Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Memimpin Apel Kesiapan Satgas Penertiban Aset Tanah BMN TNI-AL/Korps Marinir Purboyo

Malang, PW: Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo Letkol Marinir Rofik Anwar. M.Tr, (Hanla) mengambil apel pagi dalam rangka pengecekan kesiapan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Aset  Tanah TNI – AL/Korps Marinir di depan Mako Puslatpurmar 4 Purboyo (15/06/20)

Dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan, pengamanan dan pengendalian lahan aset tanah BMN di wilayah kerjanya, Dan Puslatpurmar 4 Purboyo memimpin Apel Kesiapan Satgas Pengamanan Tanah Aset BMN TNI-AL/ Korps Marinir kepada anggota Satgas dibawah komandonya.

Salah satu Barang Milik Negara (BMN)  yang dipertanggungjawabkan kepada Korps Marinir TNI AL berupa tanah yang berada di bawah pengawasan, pengamanan dan pengendalian Kolatmar dhi Puslatpurmar 4 Purboyo sesuai dengan Keputusan Menteri Agraria dengan  SK 32 tahun 1965, No.Sk.112/Ka/61 dan tanggal 26 mei 1964 No.Sk.50/Ka/64 seluas: 4.752,822 Ha. Lahan tersebut masuk di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Bantur, Gedangan, dan Pagak Kabupaten  Malang, dan 12 desa antara lain; Desa Pagak, Sempol, Sumberkerto, Bandungrejo, Bantur, Srigonco, Pringgondani, Karangsari, Gedangan, Girimulyo, Sumber bening, Jubel.

Dalam arahannya Dan Puslatpurmar 4 Purboyo menekankan : “Satgas ini bertugas melakukan pengawasan, pengamanan dan pengendalian segala bentuk kegiatan yang berada di lahan aset tanah BMN TNI AL di wilayah tanggung jawabnya Sehingga segala bentuk kegiatan yang dilakukan di lahan yang menjadi kewenangannya harus seijin Danpuslapurmar 4 Purboyo”. tegasnya.

Total Views: 228 ,

Related posts

Leave a Comment