Danyon Angmor 2 Mar Targetkan Juara Ajang Archery Open

Surabaya, PW: Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) menggelar latihan Panahan dan menargetkan Juara dalam ajang Archery Open HUT Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir ( Menbanpur 2 Mar)  yang ke 59 di Kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Senin(15/06/2020)

Dalam kesempatan tersebut sebelum melaksanakan latihan Archery yang akan dipertandingkan dengan jarak 20 Meter dan 30 Meter disampaikan materi langkah-langkah untuk mendapatkan bidikan yang benar, teori standar penggunaan busur, aturan dan keselamatan, sehingga diharapkan para prajurit lebih menguasai karakteristik busur masing-masing.

Dalam even Archery Open piala Danpasmar Cup, para atlet Yonangmor 2 Mar seusai berhasil membawa pulang dua medali perak dan saat ini para atlet yang tengah memfokuskan diri dalam perebutan  Juara Umum Piala HUT Danmenbanpur 2 Mar.

Danyon Angmor 2 Mar Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla. menyampaikan, bahwa target para atletnya yaitu dapat bersaing dengan satuan lain serta minimal bisa mempertahankan hasil yang diraih di turnamen kemarin.

“Demi menyongsong hasil optimal pada ajang Archery Open piala HUT Danmenbanpur 2 Mar, yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020, saya perintahkan kepada seluruh atlit Archery agar melaksanakan latihan dengan memaksimalkan waktu latihan yang tinggal beberapa hari, walaupun hari libur semua atlit hari libur tetap melaksanakan latihan demi hasil yang terbaik,” ujar Danyon Angmor.

Total Views: 305 ,

Related posts

Leave a Comment