Danmenkav 1 Mar Dampingi Danpasmar 1 Tinjau Program Ketahanan Pangan Menkav 1 Mar

Jakarta, PW: Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Achmad Sochfan, S.A.P., mendampingi Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., meninjau program dan lahan ketahanan pangan yang dimiliki oleh jajaran Satuan Pelaksana (Satlak) Menkav 1 Mar di Kedatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (15/06/2020).

Peninjauan yang dilakukan oleh Danpasmar 1 ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses ketahanan pangan yang ada di Satuan bawah serta melihat perkembangan setelah dicananagkannya program ketahanan pangan oleh Korps Marinir dan Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Danpasmar 1 meninjau langsung program ketahanan pangan kolam ikan dengan metode bioflok yang dikerjakan oleh Yon Tankfib 1 Mar dan Yon Kapa 1 Mar yang sedang disi dengan ikan lele dan ikan nila. Dalam kesempatan tersebut Danpasmar 1 mendukung penuh kegiatan tersebut untuk mengantisipasi dampak wabah pandemi Covid-19 yang berpengaruh pada sektor perekonomian, dan kedepan hasilnya dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit Menkav 1 Mar dan warga masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, Danyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Bambang Herawan, S.E,. M.Tr.Opsla., serta Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada, S.E.

Total Views: 308 ,

Related posts

Leave a Comment