Prajurit Yonif 9 Mar Brigif 4 Mar/BS bersama masyarakat gotong royong membersihkan Akses jalan pasca longsor

Pesawaran – PW: Di tengah-tengah cuaca yang ektrim dan hujan lebat(semalem) mengakibatkan banjir dan longsor di beberapa titik jalan way ratai dan tumbangnya tiang listrik mengakibatkan mati lampu dan akses jalan terganggu tepatnya di daerah Tanjakan Matang liang Desa Dantar Kec Padang Cermin Kab. Pesawaran Lampung.

Untuk itu Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M. menginstruksikan melalui Perwira Jaga (PAGA) Kesatrian kepada anggota prajurit Beruang Hitam yang bertempat tinggal di sekitar daerah yang terkena longsor dan di bantu beberapa prajurit lainnya yang melintas bersama masyarakat sekitar melaksanakan gotong royong membersihkan material-material bebatuan,pohon tumbang dan tanah yang menghambat akses jalan utama baik ke kota Bandar Lampung ke Kec. Pdang Cermin dan sekitarnya.

Dengan menggunakan peralatan seadanya dengan sigap Prajurit Beruang Hitam saling bahu-membahu bersama masyarakat sekitar membersihkan material longsor di beberapa titik yang menutup akses jalan, sehingga lalu-lalang masyarakat dan akses jalan utama Way Ratai yang semula tertutup dan tidak dapat dilalui kendaraan kembali lancar dan normal kembali, Sabtu(13/06/2020).

Total Views: 1373 ,

Related posts

Leave a Comment