Prajurit Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, PW: Prajurit Tidur Dalam Batalyon Roket 1 Marinir (Yon Roket 1 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah dini penyebaran virus Covid-19, bertempat di Gedung Parang Mess TD Tamtama Yon Roket 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (13/06/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar yang bertujuan untuk meminimalisir seluruh prajurit Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar agar tidak terjangkit dan terhindar dari virus Covid-19.

Selain itu penyemprotan cairan disinfektan ini juga mencegah dari berkembangbiaknya nyamuk Aedes Aigepty yang dapat menyebabkan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan oleh prajurit Tidur Dalam dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan difokuskan di kamar Mess Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar, toilet Mess Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar dan tangga yang sering digunakan lalu lalang oleh prajurit Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar.

Total Views: 227 ,

Related posts

Leave a Comment