Wadanramil 1802-10/Ayamaru : Panen Kacang Tanah Jerih Payah TNI-Rakyat

Maybrat, PW: (12/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Siswanto membantu warga binaan dalam memanen panen kacang tanah, bertempat di distrik ayamaru barat kabupaten maybrat.

Pengakuan dari Babinsa Serda Siswanto melaksanakan pembinaan wilayah aparat teritorial juga melaksanakan pendampingan kepada para petani dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat, kali ini Bapak Yahuda Bleskadit memanen kacang tanah yang selama ini didampinginya.

Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muchlison Efendi S.H mengatakan “Tanaman kacang tanah yang dipanen merupakan hasil jerih payah Bapak Yahuda Bleskadit bersama Babinsa Serda Siswanto serta beberapa warga sekitar, selama tiga bulan juga melaksanakan pendampingan yang dimulai dari penyiapan, penanaman, perawatan sampai panen secara bergotong-royong” Terangnya.

Ia menambahkan dengan adanya pendampingan dari Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong kepada para petani ini merupakan wujud dari apartur kewilayahan yang peduli dengan ketahanan pangan nasional. Tutupnya.

Total Views: 113 ,

Related posts

Leave a Comment