Menghadiri Rapat Evaluasi Tim Satgas Covid-19, Danramil Hibau Tetap Menerapkan Social Dintancing

Kota Sorong, PW: Evaluasi dan rencana kerja selanjutnya serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Danramil 1802-02/Sorong Barat. Mayor Chb Sumardi bersama 3 orang Babinsa menghadiri rapat pertemuan Satgas Covid-19 Distrik Sorong. Jumat (12/06/2020).

Rapat Evaluasi yang di hadiri oleh Koordinator Komonikasi Satgas Covid-19 Kota Sorong Pak Tamrin Tajudin. Asisten 1 Sekda Kota Sorong. Staf Kadistrik Sorong Kota. Danramil Sorong Barat bersama Babinsa. Ka Puskesmas Sorong Barat, Manoy dan Kepala Kelurahan se Distrik Sorong Kota.

Dilanjutkan penyerahan bantuan operasional kepada Satgas Covid-19 Distrik Sorong Kota serta evaluasi dan rencana kerja selanjutnya.

Diselah kegiatan Danramil mengatakan tujuan dilaksanakan rapat evaluasi tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah seDistrik Sorong.

Selain itu rapat evaluasi tersebut juga bertujuan untuk mendengarkan pemaparan dan penjelasan dari Tim Gugus Tugas guna mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan.

Untuk itu, ia meminta agar stakeholder terkait, terus bekerja secara maksimal dalam menerapkan intruksi pemerintah terkait physical distancing, social dintancing dan hal-hal lain yang penting untuk pencegahan Covid-19.

Lanjut Danramil menambahkan sebagai upaya pencegahan menularnya Virus Corona, Kami menghimbau kepada masyarajat untuk menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih, diantaranya melakukan kebersihan tangan secara rutin dengan cara mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta olahraga teratur”. Jelas Danramil.

Total Views: 110 ,

Related posts

Leave a Comment