Pasiops Yonmarhanlan I Beserta Fkpd Kota Medan Distribusikan Bantuan Sosial Dari Provinsi Sumatera Utara Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Teguh Pristiyanto bersama Unsur Forkopimda Kota Medan melaksanakan penyerahan secara simbolis pendistribusian bantuan sosial bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Medan bertempat Di Jambur Namaken, Jl. Jamin Ginting No .970/940 Kecamatan Medan Selayang Kelurahan Beringi, Medan. Jumat (12/06/2020).

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh kepala Dinas Sosial Kota Medan Bapak Ir. H. Endar Sutan Lubis Msi., kemudian dilanjukan sambutan Gubernur Sumut yang diwakili oleh Kadis Pertanian Sumut Ibu Herawati, lalu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Provinsi ke Pemko Medan dan diakhiri dengan pengecekan paket sembako Provinsi Sumut yang diterima oleh Pemko Medan.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Sumut yang diwakili oleh ibu Herawati sebagai Kadis Perkebunan Sumut, Pangdam I/BB yang diwakili oleh Kolonel Cpl Jhon Sihombing, Wakil Ketua DPRD Sumut Bapak Harun Mustafa, Danlanud Soewondo Medan diwakili Letkol Adi Wijaya, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Kompol Herwansyah putra SH.M.Si, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto dan unsur FKPD Kota Medan.

Total Views: 2274 ,

Related posts

Leave a Comment