Danyonmarhanlan I Prakarsai PMI Sumut Berikan Alat Penyemprot dan Bahan Disinfektan Kepada Kepala Lingkungan XII

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memprakarsai pemberian secara simbolis alat semprot dan bahan disinfektan dari Palang Merwh Indonesia (PMI) Sumatera Utara kepada Kepala lingkungan XII Kel. Belawan I Ibu Sarawiah di ruang VIP Yonmarhanlan I Belawan, Jumat (12/06/2020).

Kehadiran Kepala Markas PMI Sumut Bapak Ade Yudiyansah beserta stafnya dan ibu kepala lingkungan Sarawiah disambut hangat oleh Danyonmarhanlan I di ruang VIP Yonmarhanlan I. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Yonmarhanlan I menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Sumut dalam hal ini PMI Sumut yang telah berupaya keras dalam penanggulangan penularan Covid-19 seperti yang dilakukannya hari ini berupa pemberian alat semprot dan bahan disinfektan kepada warga lingkungan XII Kel. Belawan I, ucap Danyonmarhanlan I.

Dalam kesempatan tersebut Ade Yudiyansah memberikan langsung secara simbolis alat semprot dan bahan disinfektan kepada Ibu Sarawiah dan menyampaikan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan berkelanjutan dan bersinergi dengan Yonmarhanlan I tuturnya.

“Bantuan alat semprot dan bahan disinfektan ini sangat membantu kami dalam rangka penanggulangan penularan Covid-19 di wilayah Lingkungan XII Kel. Belawan I dan kami mengucapkan terimakaih kepada PMI Sumut dan Danyonmarhanlan I atas perhatiannya,” ucap Ibu Sarawiah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danki B Yonmarhanlan I Kapten Marinir Yuda Bhakti dan Danki A Kapten Marinir Robby Barus.

Total Views: 252 ,

Related posts

Leave a Comment