DANSESKOAL PIMPIN APEL KHUSUS

Jakarta, PW: Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) memimpin secara langsung Apel Khusus dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yang bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Mengawali sambutannya, Danseskoal mengucapkan Puji dan Syukur atas nikmat rejeki Kesehatan yang diberikan Allah SWT sehingga pada hari ini dapat berkumpul meskipun ditengah pandemi Covid-19 ini dan tetap harus menjalankan protokol kesehatan dimana pun kita berada.

Lebih lanjut dikatakan Danseskoal, agar personel Seskoal dan para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 tetap melaksanakan protokol kesehatan yang  ditetapkan pemerintah dengan menggunakan masker,social distancing dan phsycal distancing, menjaga kebersihan diri dan keluarga, menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan rapi.

Danseskoal juga mengingatkan agar seluruh personel Seskoal dalam melaksanakan New Normal atau tatanan kehidupan baru, diharapkan tidak berlebihan (euforia) menyambut kenormalan baru karena transmisi Covid-19 antar masyarakat masih terus terjadi. Oleh karena itu, kita harus tetap menjalankan dengan displin protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.  Pada kesempatan itu pula, Danseskoal menginformasikan bahwa pada tanggal 14 Juni 2020 nanti Perwira Siswa Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 akan masuk dan melaksanakan pendidikan di Seskoal. Agar dipersiapkan segala sesuatunya dalam mendukung pendidikan Perwira Siswa Susjemenstra TNI AL tersebut,sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan lancar dan aman.

Apel Khusus tersebut diikuti seluruh Personel Seskoal baik militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020.

Total Views: 471 ,

Related posts

Leave a Comment