Babinsa Koramil 1802-04/Seget Hadiri Acara Pembagaian Bantuan Langsung Tunai

Sorong, PW: (12/06/2020) – Danpos Ramil 1802/Seget Pelda Egmon memonitoring kegiatan pembagian secara simbolis bantuan langsung tunai yang diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Sorong DR.Jhony Kamuru kepada masyarakat yang terdampak covid – 19 bertempat di kampung salsel kabupaten sorong

BLT diperuntukan kepada orang tidak mampu, yang terdampak langsung Covid-19, dan yang belum ter-cover oleh bantuan lainnya. Seperti bantuan pangan nontunai (BPNT), program keluarga harapan (PKH), dan bantuan sosial tunai (BST).

Bupati Kabupaten Sorong mengatakan “Sasaran penerima bantuan langsung tunai tersebut adalah yang kehilangan mata pencaharian, keluarga belum terdata (exclusion error) Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), dan keluarga yang memiliki anggota rentan penyakit menahun atau kronis,” kata Bupati.

Semoga dengan Bantuan Langsung Tunai ini dapat meringani beban masyarakat dalam menjalani kehidupana sehari – harinya, dan selalu patuhi anjuran pemerintah protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid – 19. Tutupnya.

Total Views: 435 ,

Related posts

Leave a Comment