Peduli Covid-19, Komandan Yon POM 2 Mar Anjangsana Dan Silaturahmi Dengan Anak Yatim

Sidoarjo, PW: Dalam situasi dan kondisi saat ini dengan merebaknya virus Corona (Covid-19), Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) melaksanakan anjangsana kunjungan sosial ke rumah anak yatim Yon POM 2 Mar di Sedati, Sidoarjo. Kamis (11/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi juga memberikan bantuan sembako dan tali asih untuk membantu kebutuhan sehari-hari anak yatim Yon POM 2 Mar.

Komandan Yon POM 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. saat ditemui awak media menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari satuan kepada prajurit dan keluarganya, juga kepada anak yatim. Hal ini bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi dari pimpinan kepada keluarga prajurit baik yang masih lengkap maupun yang sudah ditinggal orangtuanya.

Oleh karena itulah, Komandan Yon POM 2 Mar di sela-sela kesibukannya meluangkan waktu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit Yon POM 2 Mar yang kini sudah ditinggalkan oleh orangtuanya karena meninggal.

“Saat-saat seperti ini mereka sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian dari kita semua sebagai perwujudan dari keluarga besar. Hal ini merupakan kewajiban kita semua sehingga diharapkan dapat meningkatkan moril dan semangat serta bermanfaat bagi yang menerimanya,” tuturnya.
(yosafat RH)

Total Views: 278 ,

Related posts

Leave a Comment