Memelihara Dan Meningkatkan Ketahanan Fisik Prajurit Menart 3 Marinir Laksanakan Hanmars

Sorong, PW: Mempertahankan ketahanan fisik merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, salah satu diantaranya adalah melakasanakan kegiatan Hanmars. Dalam kesempatan ini Menart 3 Marinir melaksanakan Kegiatan Hanmars yang mengambil rute sekitar wilayah Kesatrian Marinir Katapop yaitu Desa Katinim, Majener dan Katapop Pantai, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat dengan menempuh jarak kurang lebih 12 Km. Kamis (11/06/2020).

Ketahanan Mars (Hanmars) merupakan kegiatan yang terjadwal oleh Staf Operasi setiap Triwulannya, menurut Kapten Marinir Rizki Sandhi ( Pjs.Kasiopslat Menart 3 Mar ) menjelaskan, bahwa Hanmars merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik setiap prajurit khususnya prajurit Laba Laba Hitam (sebutan Menart 3 Marinir) guna mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas tugas yang akan datang.
Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid 19, namun kegiatan Hanmars tersebut tetap dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku serta tetap berpegang pada tatanan kehidupan New Normal yang sudah diberlakukan oleh Pemerintah.

Total Views: 353 ,

Related posts

Leave a Comment