Kerja Sambil Panen Padi ” Ini Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD

MARTAPURA – PW – Tak hanya kegiatan sasaran fisik saja dikerjakan, anggota Satgas Pra TMMD Ke-108 Koptu Hariyanto juga Babinsa Desa Biih dan Atayu ditengah kesibukkan bekerja dilokasi TMMD disempatkan membantu Bapak Dimansyah (51) memanen Padi,Kamis (11/6).

Hariyanto menuturkan dirinya disamping tugas sehari hari sebagai Satgas TMMD yang bekerja dilokasi, disela sela waktu kami sempatkan untuk turun langsung untuk memberikan penyuluhan serta memberikan saran saran pengalaman dalam bertani khususnya petani sawah.
Sebagai mana sudah ada program TNI untuk melaksanakan pendampingan TNI kepada masyarakat, ini tak lain adalah untuk meningkat produksi pangan warga di desa,”tuturnya.


Dimanayah ( 51) juga menyampaikan kami warga merasa senang sekaligus bangga dengan TNI yang sampai sekarang masih peduli dengan para petani, tiap waktu kadang ada yang anggota Satgas TMMD yang memberikan penyuluhan tentang pertanian, memberikan pengalaman cara bertani yang benar.

“Harapannya pendampingan pertanian TNI ini masih tetap berlanjut terus karena dengan keberadaan TNI ditengah para petani semakin menambah semangat warga untuk bertani khusunya bertani sawah,” katanya.(Mk-95).

Total Views: 206 ,

Related posts

Leave a Comment