Jalasenatri Ranting D Cabang V Menjaga Kebugaran Di Masa Pendemi Covid-19

(Malang), PW: Ketua Ranting D Cabang V Ny. Rofik Anwar Mengajak ibu-ibu pengurus Jalasenastri Puslatpurmar 4 Purboyo untuk menjaga kebugaran dengan melaksanakan senam di depan Mako Puslatpurmar 4 Purboyo, Malang Selatan, Kamis (11/06/2020).

Di masa Pandemi Covid-19 yang telah melanda di negeri ini, yang di butuhkan hanya menjaga imun tubuh kita selalu terjaga, sebagai Ketua Ranting D Cabang V Ny. Rofik Anwar mengajak ibu-ibu pengurus untuk melaksanakan senam yang sebetulnya sudah menjadi  rutinitas ibu-ibu Jalasenastri yang biasanya hanya dilaksanakan 1 minggu sekali namun sekarang ini dilaksanakan menjadi 2 kali dalam 1 minggu.

Sebelum dilaksanakan senam, terlebih dahulu diadakan peregangan kurang lebih selama  10 menit setelah itu melaksanakan senam kebugaran selama 30 menit. Selesai senam ibu-ibu Jalasenastri Puslatpurmar 4 Purboyo melanjutkan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Puslatpurmar 4 Purboyo.

Ny. Rofik Anwar menghimbau kepada pengurus; ” selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani New Normal, dan tidak kalah pentingnya  untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT guna meminta keselamatan keluarga besar Puslatpurmar 4 Purboyo,” pungkasnya.

Total Views: 565 ,

Related posts

Leave a Comment