Jaga Imun Tubuh, Danpasmar 1 Laksanakan Olahraga Voli Bersama Prajurit Denmako Pasmar 1

Jakarta, PW: Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., melaksanakan olahraga bola voli bersama para pejabat Mako Pasmar 1 dan prajurit Denmako Pasmar 1 di lapangan bola voli Denmako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Kamis (11/06/2020).

Olahraga bola voli yang dilaksanakan sambil berjemur diri ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara fisik para Pejabat utama Mako Pasmar 1 dan para prajurit Denmako Pasmar 1, selain itu olahraga yang dilaksanakan dibawah sinar matahari dapat meningkatkan imun dan kekebalan tubuh sehingga dapat terbentuk antibodi yang kuat agar terhindar dari berbagai macam virus penyakit salah satunya Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danpasmar 1 dan para Pejabat utama Pasmar 1 melaksanakan olahraga bola voli selama 2 set yang dipenuhi dengan suasana keakraban dan kegembiraan antara pimpinan dan para prajuritnya.

Hadir mengikuti Danpasmar 1 olahraga bola voli ini Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, Dandenma Pasmar 1 dan prajurit Denmako Pasmar 1.

Total Views: 282 ,

Related posts

Leave a Comment