Danramil Persiapan Miyah Komunikasi Sosial Merupakan Tugas Pokok

Maybrat, PW: (10/06/2020) – Dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Danramil Persiapan Miyah Kodim 1802/Sorong Letda Inf Sapta melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, bertempat di Distrik Miyah Kabupaten Maybrat.

Bahwa kegiatan ini merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan untuk Pembinaan Teritorial (Binter). Selain itu juga guna mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan diwilayah masing-masing. Sehingga akan terciptanya interaksi, kekompakan, keakraban dan kebersamaan dalam menjaga wilayah. Kata Danramil.

Melalui komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. ini merupakan tugas dan tanggung jawab aparat teritorial untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, sehingga lebih mempererat hubungan antara warganya.

Danramil Persiapan Miyah mengharapkan dengan adanya komunikasi sosial yang dilaksanakan ini dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Salah satu warga Mama Kelly mengucapkan terimakasih telah datang kekampung ini dan berbincang-bincang dengan warga. Tutupnya.

Total Views: 253 ,

Related posts

Leave a Comment