Danramil 1802-04/Seget : Para Babinsa Ikut Dampingi Pembagian BLT

Sorong, PW: (10/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serka Iswahyudi melaksanakan pendampingan sosialisasi Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang terdampak virus corona, bertempat kampung malabam Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Babinsa Serka Iswahyudi menyampaikan dalam sosialisasi yang dilaksanakan dengan aparat kampung diwilayah binaannya untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang terdampak covid-19. “Pesan kepada warga penerima agar memanfaatkan dana BLT ini sebaik mungkin agar dapat membantu menutupi kebutuhan selama pandemi Covid-19.” Tutur Babinsa.

Di tempat terpisah Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Shubi Shagi mengatakan, penyaluran dana BLT DD sebesar Rp. 600,000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini. Lanjutnya mengatakan, sebelumnya pengawalan para Babinsa Koramil 04/Seget mendampingi pembagian bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran. Tuturnya.

Total Views: 321 ,

Related posts

Leave a Comment