Danramil Persiapan Kwoor Ikut Acara Sosialisasi Penanggulangan Dampak Pandemi Covid – 19

Tambrauw, PW: (11/06/2020) – Danramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Dedi Sukarya menghadiri acara sosialisasi penanggulangan dampak pandemi covid – 19 bertempat di distrik tobouw kabupaten tambrauw.

Danramil Persiapan Lettu Inf Dedi Sukarya mengatakan bahwa kegiatan penyampaian sosialisasi himbauan dan pengetahuan cara pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat ini terus dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona sejak dini.

Kami berharap warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut. Mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Terang Danramil.

Lettu Inf Dedi Sukarya menambahkan “Kami tidak akan pernah bosan untuk mengimbau warga dengan cara menjaga pintu masuk kampung dan juga melakukan patroli bersama-sama dengan aparat kampung untuk menghimbau masyarakat agar bisa mematuhi aturan dari pemerintah dengan harapan di kampung ini tidak ada tertular virus corona dan kita patut bersyukur sampai saat ini twarga kita tidak ada yang terjangkit. Tutupnya.

Total Views: 209 ,

Related posts

Leave a Comment