Melalui Komsos, Danramil Miyah Eratkan Tali Persaudaraan Bersama Warganya

Maybrat, PW: (10/06/2020) – Danramil Persiapan Miyah Kodim 1802/Sorong Letda Inf Sapta menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warganya yang berada di Kampung Ayapokyar Distrik Miyah Kabupaten Maybrat.

Dalam kesempatan itu, Danramil Miyah langsung menyambangi beberapa warganya yang sedang melaksanakan perehaban salah satu rumah warga yang berada di kampung tersebut. Pria yang berpangkat Letnan Dua itu menyempatkan memperkenalkan diri dengan warganya dan langsung terlibat obrolan penuh dengan kekeluargaan.

Selama ini saya hanya tahu bahwa Ayapokyar termasuk dalam wilayah Distrik Miyah saja, namun saya belum tahu tempat dan kondisi kampung ini, dan hari ini niat saya untuk berkunjung ke Kampung ini terwujud, alhamdulilah masyarakatnya ramah ramah dan menyambut baik kehadiran TNI di wilayah mereka ungkap Danramil Miyah dalam obrolannya.

Dalam obrolannya, Pria asal Kota Palembang ini mengatakan, dengan kehadiran TNI di wilayah Miyah ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga peran serta TNI dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berada di pelosok negeri yang berjuluk Negeri Kasuari ini.

Yakub Momo (49) salah satu warga Kampung Ayapokyar mengatakan merasa sangat senang dengan kehadiran TNI di wilayahnya, selain memberikan rasa aman, bapak bapak TNI juga ramah ramah dan suka menolong apabila masyarakat mendapati kesulitan ungkapnya sambil tersenyum. Tutupnya.

Total Views: 232 ,

Related posts

Leave a Comment