Ketua Cabang 5 Jalasenastri Menart 1 Mar Terima Kunjungan Ketua Korcab Pasmar 1

Jakarta, PW: Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Ili Dasili beserta pengurus menerima kunjungan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto beserta para pengurus di depan Gedung Gandiwa Mako Menart 1 Mar Kesatrian Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (10/06/2020).

Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto beserta rombongan yang terdiri dari pengurus Korcab Pasmar 1 berkunjung dalam rangka meninjau dan melihat secara langsung ketahanan pangan yang dimiliki oleh Jalasenastri Cabang 5.

Rombongan meninjau budidaya ikan lele, ikan nila, ikan bawal yang dibudidaya menggunakan sistem bioflok, budamber, kolam jaring, kolam terpal dan parit tanggul, peninjauan dilanjutkan untuk melihat kebun sayur mayur dalam polybag serta taman obat keluarga (Toga), kemudian rombongan menuju “Duck Island” tempat budidaya bebek petelur sebagai peninjauan terakhir rombongan Ketua Korcab Pasmar 1.

Selesai peninjauan ketahanan pangan, Ketua Korcab Pasmar 1 memberikan tali asih kepada 15 orang Warakawuri keluarga besar Menart 1 Mar yang diwakili oleh Ny. Martin istri dari Almarhum Kopka Mar Dewiyanto (Yon Howitzer 1 Mar), Ny. Irianti istri dari Almarhum Koptu Mar Hendrawan (Yon Arhanud 1 Mar), pemberian tali asih ini merupakan suatu bentuk perhatian dalam menjalin silaturahmi sebagai sesama keluarga besar Pasmar 1.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan, rombongan Ketua Korcab Pasmar 1 dijamu untuk mencicipi hidangan hasil ketahanan pangan yang dimiliki oleh Jalasenastri Cabang 5, hidangan ikan nila bakar dan goreng, ikan bawal bakar dan goreng, ikan lele goreng serta hidangan sayur mayur dan lalapan dari kebun Jalasenastri Cabang 5 Pasmar 1.

Total Views: 374 ,

Related posts

Leave a Comment