Kauseri Agama Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit Denmako Pasmar 3

Sorong, PW: Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, prajurit Denmako Pasmar 3 mengikuti giat rutin Kauseri agama setiap hari rabu yang disampaikan oleh Paroh Denmako Pasmar 3 Mayor Laut (KH) Imam Buchori, S.H di Lapangan Apel Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (10/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Paroh menyampaikan pentingnya sholat sebagai pondasi dalam kehidupan sehingga secara langsung keimanan dan ketaqwaan kita akan lebih kokoh / kuat. “Ibarat kita membangun rumah maka kita harus memperkuat pondasinya supaya bangunan itu kuat dan tidak roboh apabila tetiup hempasan angin, begitupun juga dengan kehidupan kita”, ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan, sholat sudah terbagi dalam 5 waktu khusus yaitu Isya, Subuh, Dhuhur, Ashar dan Maghrib, jadi sholat itu sudah ditentukan waktu-waktunya tidak bisa kita tukar, dengan demikian hendaknya kita melaksanakan ibadah sholat dengan tepat waktu sesuai dengan waktu khusus tersebut.
“Kalau kita ingin selamat dunia dan akhirat berbekalah dengan ilmu yang cukup, luangkan waktu untuk sholat ketika adzan sudah berkumandang. Hutang uang bisa kita bayar, hutang janji bisa kita tepati, hutang zakat bisa juga kita bayar namun apabila kita hutang sholat tidak akan bisa dibayar”, jelasnya.

Total Views: 283 ,

Related posts

Leave a Comment