Dipimpin Wadan Ramil 1802-07/Sausapor Bersama Satgas-19 Melaksanakan Sosialisasi Penyebaran Covid-19

Tambrauw, PW: Koramil 1802-07/Sausapor. 3 orang Babinsa Dipimpin Wadan Ramil Kapten Inf Hamdan bersama tim satgas Covid-19 wilayah Sausapor melaksanakan kegiatan sosialisasi kewaspadaan penyebaran virus Covid-19 dan pemberian bantuan masker dari kodim 1802/Sorong di Kampung Werur Distrik Bikar. Rabu (10/06/2020).

Wadan Ramil 1802-07/Sausapor menjelaskan, pihaknya melalui Babinsa akan terus berupaya memberikan edukasi melalui sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti anjuran yang sudah di berikan oleh pemerintah, dengan mengikuti langkah-langkah cara pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Lanjut Wadan mengatakan dengan sosialisasi ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit”. Jelas Wadan.

Pak Dias salah satu warga Kampung Werur mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Koramil 1802-07/Sausapor dan Satgas penanganan Covid-19 dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut di kampung kami. mudah mudahan hal ini bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya dalam mengatasi virus Corona yang kian mewabah serta memakan banyak korban”. pungkasnya.

Total Views: 216 ,

Related posts

Leave a Comment