PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR YANUS OLAHRAGA

(Surabaya) PW : Dalam rangka meningkatkan prestasi, prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan apel gelar Yanus olahraga di Ksatrian Marinir Suroto ll Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Selasa (09/06/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan personel, kemudian dilanjutkan dengan latihan masing-masing Yanus olahraga yang meliputi panahan, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan dan beladiri militer.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Marini Supriyadi, M.Tr.Hanla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Petarung Gurita Cakti untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta menjadikan olahraga sebagai kebutuhan.

“Olahraga merupakan salah satu pembinaan satuan agar dapat membangun Sumber Daya Manusia yang unggul untuk prajurit Petarung Gurita Cakti,” tegas Danyonif 5 Mar.

Danyonif 5 Mar juga mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tanggan dan selalu menjaga jarak (physical distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Total Views: 142 ,

Related posts

Leave a Comment