PRAJURIT RESIMEN KAVALERI SUMBANGKAN DARAH DALAM PEDULI COVID-19

Surabaya, PW: Segenap prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah mendukung Pasmar 2 Peduli Covid-19 di Indoorsport Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Selasa (09/06/2020)

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pasmar 2 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo tersebut dilaksanakan dalam rangkaian program Marinir Peduli, Marinir Berbagi sebagai salah satu upaya dalam membantu pemerintah melawan Covid-19.

Dalam rangka mendukung program Pasmar 2 peduli Covid-19 prajurit Menkav 2 Mar ikut berpartisipasi aktif menyumbangkan darahnya sebagai wujud bakti sosial kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, dengan mengusung tema “Bersama prajurit Pasmar 2, setetes darah kita selamatkan nyawa sesama” diharapkan bisa mengurangi beban dan kesulitan rakyat yang membutuhkan.

Sementara itu, penanggungjawab UTD PMI Sidoarjo dr. Nunuk Masluhiyah mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi prajurit Marinir yang telah memberikan sumbangsih darahnya.

Total Views: 205 ,

Related posts

Leave a Comment