BAHAS KAMTIBMAS DI PAPUA, DANLANTAMAL X HADIRI COFFEE MORNING

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menghadiri Coffee Morning dalam rangka membahas situasi terkini Kamtibmas di wilayah Provinsi Papua, dipimpin oleh Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua. Selasa (09/06/2020).

Banyak yang dibahas dalam acara tersebut, diantaranya tentang 7 Tapol yang sedang dalam proses persidangan di Kaltim, penanganan pencegahan Covid-19 di Papua yang masih menunjukan grafik meningkat.

Disinggung juga pada pertemuan tersebut masalah penyelesaian isu rasisme yang terjadi pada tahun lalu, masih adanya gangguan KKSB di Papua khususnya Pegunungan Bintang.

Kegiatan Coffee Morning ini bertujuan untuk mengantisipasi Demonstrasi tanggal 10 s.d 11 Juni 2020 dalam rangka tuntutan terkait pembebasan 7 Tapol yang sudah dijatuhkan hukuman PN Balikpapan Kalimantan Timur serta perkembangan situasi lainnya yang berada di Provinsi Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, S.E., M.M., Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Jatmika, Kabinda Provinsi Papua Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon, Staf Khusus Presiden Laus Rumayom, Ketua Komnas HAM Perwakilan Provinsi Papua Frits Ramandey.

Total Views: 229 ,

Related posts

Leave a Comment