KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PERIKSA KEBERSIHAN DAN KERAPIAN GUDANG SENJATA DAN MUNISI

(Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung melaksanakan pemeriksaan gudang munisi dan gudang senjata  di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (09/06/2020).

Dalam melaksanakan pemeriksaan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Paslog Mayor Marinir Taufiq Prasetyo dan Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Dedi Trihartono.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kelengkapan senjata dan amunisi, tertib administrasi, kebersihan dan kerapian gudang senjata maupun gudang munisi beserta lingkungannya.

“Dengan adanya kelengkapan sarana dan prasarana pendukung di gudang senjata dan amnunisi, maka personel yang bertugas di tempat tersebut akan merasa aman dan nyaman, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada personel yang bertugas di gudang senjata maupun munisi agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan serta tertib administrasi.

“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta selalu mengutamakan keamanan, sehingga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.

Total Views: 205 ,

Related posts

Leave a Comment