Gowes Offroad Perwira Menbanpur 2 Mar Lintasi 3 Kabupaten dan Kota

Surabaya, PW: Dalam rangka menjaga soliditas dan menjalin tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kebugaran tubuh maka seluruh Perwira Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Mar (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono bersepeda (Gowes) bersama lintasi Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo dan finish di Karangpilang, Surabaya. Selasa (09/06/2020).

Kegiatan diawali dengan senam peregangan dan pemanasan lalu para peserta Gowes melaksanakan kegiatan bersepeda dimulai dari wilayah Kota Surabaya tepatnya di wilayah Karangpilang menuju Kota Baru Driyorejo Kabupaten Gresik dilanjutkan menuju Desa Trosobo termasuk wilayah Sidoarjo. Tanpa kenal lelah, perjalananpun dilanjutkan melintasi medan offroad Karangpilang dan terakhir finis di Batalyon POM 2 Mar.

Dengan semboyan Loss Gak Rewel para peserta gowes kali ini tidak merasa gentar namun semakin gembira walaupun masuk hutan melewati sumur Bhumi dan jurang Karangpilang. Karena kegiatan ini merupakan sebuah tantangan yang harus dapat diatasi. Dengan penuh keceriaan dan kerja keras serta kejasama yang kompak ahkirnya para peserta dapat menyelesaikan tantangan ini dan semuanya masuk finish dengan aman dan selamat.

Ditemui saat kegiatan tersebut sedang berlangsung, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa kegiatan gowes ini merupakan salah satu variasi dari olahraga bersama yang rutin dilaksanakan setiap bulan dengan tema dan medan yang berbeda.

Lebih lanjut Komandan mengucapkan terima kasih Kepada Danyon POM 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. selaku panitia pelaksana di lapangan atas dukungan dan kerja samanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Hadir dalam acara ini seluruh Perwira Staf Danmenbanpur 2 Mar, Dansatlak jajaran Menbanpur 2 Mar serta Para Perwira Mako Resimen serta Satlak jajaran Menbanpur 2 Mar.

Total Views: 158 ,

Related posts

Leave a Comment