CEGAH COVID-19, PRAJURIT RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN UMUM DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

(Surabaya) PW : Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), prajurit Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan pembersihan umum dan penyemprotan cairan disinfektan di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (09/06/2020).

Kegiatan pembersihan umum dan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin Kasilidpur Menart 2 Marinir Kapten Marinir Budi Santoso tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Menart 2 Marinir untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja dan Satuan-Satuan Pelaksana di jajaran Menart 2 Marinir dan sekitarnya.

Area yang disemprot disinfektan yaitu seluruh gedung Mako Resimen dan Satuan Pelaksana di bawah jajaran Menart 2 Marinir diantaranya, area-area umum yang sering digunakan oleh personel, seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat , barak, dan penjemuran kasur tidur dalam satuan. Selain itu, penyemprotan juga dilaksanakan di Musolla, kantin, tempat fitnes serta Gun Park material satuan dan membersihkan area sekitarnya

Dalam kegiatan tersebut, Kasilidpur Menart 2 Marinir menyampaikan arahan Danmenart 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.M.M., kepada prajurit Menart 2 Mar agar melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), dan meningkatkan kebersihan di lingkungan kerja.

Dengan harapan, aktivitas kerja prajurit yang bertugas tetap berjalan dengan baik, terjaga kebersihannya, tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat.

Total Views: 1055 ,

Related posts

Leave a Comment