Tumbuhkan Rasa Memiliki Satuan, Koramil 06 Simpur Laksanakan Pembinaan Pangkalan

KANDANGAN–PW- Pembinaan Satuan yang terlihat rapi dan bersih, merupakan salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Oleh karena itu Danramil 1003 06 Simpur Kapten Inf Abdi Brawijaya beserta anggotanya melaksanakan pembenahan pangkalan Koramil 1003 06 Simpur, Senin(8/6).

Yang menjadi Sasaran pembinaan pangkalan kali adalah pengecatan pagar di depan Koramil 06 Simpur.

Danramil 06 Kapten inf. Abdi Brawijaya Mengatakan bahwa pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi satuan untuk peningkatan Binsat.

“Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam Bin pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucap Danramil.

“Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada,” Tandasnya.

“Meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembinaan pangkalan ini, tetapi ini lah upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk melaksanakan tugas sehari-hari,”Tutup Abdi.(Mk-95)

Total Views: 984 ,

Related posts

Leave a Comment