Resimen Artileri 1 Marinir Laksanakan Penyemprotan Rutin Cairan Disinfektan

Jakarta, PW: Prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah dini penyebaran virus Covid-19 (Corona) bertempat di Gedung Gandiwa Menart 1 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (08/06/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan oleh personel dari Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Kima Menart 1 Mar) yang bertujuan untuk meminimalisir seluruh prajurit Menart 1 Mar agar tidak terjangkit dan terhindar dari virus Covid-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini difokuskan di ruangan staf-staf Menart 1 Mar, toilet Menart 1 Mar, dan pintu masuk serta tangga yang sering digunakan lalu lalang oleh prajurit Menart 1 Mar.

Lebih lanjut penyemprotan ini juga bermanfaat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 mengingat sekarang sudah dimulainya pelonggaran masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju ke Nomal Baru (New Normal) agar para prajurit Menart 1 Mar terhindar dari virus tersebut dan tetap bisa berdinas dengan sebagaimana mestinya.

Total Views: 993 ,

Related posts

Leave a Comment