SSY-1 Satgas Pam Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Pasmar 1 Bantu Penyemprotan Disinfekatan di Mall Thamrin

Jakarta, PW: Satuan Setingkat Batalyon (SSY-1) dari Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) Brigif 1 Mar yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Pasmar 1 membantu penyemprotan cairan disinfektan di Mall Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (08/06/2020).

Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana M.Tr.Opsla., selaku Komandan SSY-1 yang diwakilkan oleh Mayor Marinir Musa Purna Toban yang menjabat sebagai Pasiops SSY-1 selain membantu Pengamanan juga sekaligus membantu penyemprotan cairan disinfektan di Mall Thamrin sebagai bentuk nyata dari pegabdian Prajurit Korps Marinir terhadap masyarakat jelang diberlakukannya fase “New Normal” yang ada di DKI Jakarta.

Dalam pelaksanaannya Prajurit dari SSY-1 membantu petugas keamanan dari Mall Thamrin untuk menyemprot sektor-sektor ruangan yang ada di Mall Thamrin menjelang dibukanya Mall Thamrin demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung Mall yang datang untuk melaksanakan transaksi jual beli ditempat tersebut.

Beberapa tempat yang disemprot menggunakan cairan disinfektan antara lain pintu masuk Mall, Lobby Mall, tempat mesin ATM, tangga eskalator dan beberapa stand-stand ruko yang berada di dalam Mall Thamrin.

Total Views: 373 ,

Related posts

Leave a Comment