JAGA KEBUGARAN TUBUH, SATGAS MARINIR REHAB REKON II LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DI LOMBOK, NUSA TENGGARA BARAT

(Lombok) PW : Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Setingkat Kompi (SSK) III Satgas Marinir Rehab Rekon II melaksanakan olahraga bersama di lapangan futsal Desa Telaga Maluku, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Senin (08/06/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan sebelum melaksanakan aktivitas membangun Rumah Tahan Gempa (RTG) tersebut dipimpin langsung oleh Komandan SSK III Lettu Marinir Arif dengan diawali apel pagi dan pengecekan suhu tubuh.

Lettu Marinir Arif menyampaikan bahwa olahraga tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit SSK III sehingga dalam membantu masyarakat bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Disampaikan juga bahwa disamping untuk menjaga kondisi fisik dalam rangka memperkuat imunitas tubuh, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk konsolidasi internal kompi yang sudah lebih dari tiga bulan bertugas secara terpisah di pos masing-masing dengan kondisi yang berbeda-beda.

“Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan di dalam melaksanakan tugas, selalu ikuti kearifan lokal di tempat masing-masing dan selalu laksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan senantiasa berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga sampai akhir penugasan kita tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan,” pungkasnya.

Total Views: 208 ,

Related posts

Leave a Comment