Antisipasi COVID-19, Kantor Bupati HST disemprot cairan disinfektan

BARABAI – PW – Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (8/6) disemprot cairan Disinfektan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Pantauan seluruh bagian sudut ruang pada bangunan kantor yang saat ini dipimpin Bupati H A Chairansyah tersebut disemprotkan berupa cairan disinfektan.

Selain itu sejumlah kantor dinas OPD sebagai pusat pelayanan masyarakat di sekitaran Kantor Bupati tidak luput disemprot disinfektan oleh petugas dari BPBD.

Sekretaris Daerah Kabupaten HST H Akmad Tamzil yang berada di lokasi menyatakan aksi penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya ‘membunuh’ virus corona.

“Disamping perintah Bupati HST yang telah membuat surat edaran penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” jelasnya.

Upaya penyemprotan disinfektan, kata Chairansyah, diharap dapat menimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah kerja Pemkab HST.

“Pemkab HST juga mengimbau seluruh SKPD, Pegawai, hingga Staf untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar tidak terinfeksi virus corona,” tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 667 ,

Related posts

Leave a Comment