PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR TERAPKAN GERAKAN HIDUP BERSIH, SEHAT DAN NYAMAN

(Sidoarjo) PW : Prajurit Brigif 2 Marinir menerapkan hidup bersih dan sehat dengan melaksanakan pembersihan lingkungan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Minggu (07/06/2020).

Pembersihan lingkungan yang dilakukan prajurit Brigif 2 Marinir untuk mengisi kegiatan hari libur tersebut diantaranya dengan melaksanakan gerakan bersih, sehat dan nyaman yang dilaksanakan di lingkungan tempat tinggal, satuan maupun deaerah penugasan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan lingkungan , penyemprotan cairan disinfektan maupun penanaman ketahanan pangan. Kegiatan tersebut dilakukan oleh prajurit, keluarga maupun PNS Brigif 2 Marinir sesuai arahan dari Komandan Brigif 2 Marinir untuk selalu menanamkan hidup bersih, sehat dan nyaman dimanapun berada.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Brigif 2 Marinir baik yang berada di satuan maupun yang sedang bertugas, untuk terus menjaga kebersihan, kesehatan dan kenyamanan lingkungan, baik di rumah, satuan maupun di penugasan.

“Prajurit yang hebat adalah prajurit yang dapat menjaga kebersihan, kesehatan dan kenyamanan lingkungan sekitarnya. Jika lingkungan kita bersih maka kita juga akan sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,” jelasnya.

Komandan Brigif 2 Marinir juga menyampaikan bahwa Prajurit Brigif 2 Marinir harus menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan karena itu adalah ciri khas prajurit Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan.

Total Views: 264 ,

Related posts

Leave a Comment