DANLANTAMAL XI MERAUKE IKUTI RAPAT VIDEO CONFERENCE DENGAN KASAL

Merauke, 05 Juni 2020 – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) mengikuti rapat video conference (Vicon) dengan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E, .M.M. pada hari Kamis, 04 Juni 2020 yang berlangsung di Ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Nowari Kabupaten Merauke.

Rangkaian kegiatan rapat yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan doa kemudian pengarahan, diskusi dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Dalam pengarahan Kasal melalui Vicon menyampaikan beberapa hal antara lain Visi dan Misi Presiden, kebijakan strategis Menteri Pertahanan (Menhan), kebijakan strategis Panglima TNI, serta menekankan kepada seluruh Kotama dan pimpinan Angkatan Laut seluruh Indonesia antara lain “Back to The Glory of Jalesveva Jayamahe” atau Prioritas Kasal untuk mengembalikan kejayaan Angkatan Laut, “Good Governance” di bidang wasrik atau pengawasan dalam penyelenggaraan manajemen yang solid dan bertanggung jawab, bidang perencanaan dan anggaran, bidang intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang logistik, bidang personel, bidang potensi maritim, dan penekanan umum tentang aturan, kemarkasan serta personel.

“Bergeraklah dan berpindahlah dari zona nyaman, berlepas dirilah dari belenggu rutinitas dan marilah kita bersatu melangkah maju dalam tekad bersama untuk membangun kejayaan Angkatan Laut dalam kerangka pengabdian yang tulus kepada rakyat, bangsa dan negara”, Ungkap Kasal sebelum mengakhiri pengarahannya.

Wakil Komandan Lantamal XI, Para Asisten Danlantamal XI dan Dansatrol Lantamal XI turut mendampingi Danlantamal XI dalam acara tersebut.

Total Views: 631 ,

Related posts

Leave a Comment