PRAJURIT YONMARHANLAN XIV SORONG JAGA KEBUGARAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Sorong, PW: Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan para prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong melaksanakan pembinaan fisik dan olah raga umum di kesatrian Yonmarhanlan XIV Sorong, KM. 16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong. Jumat (05/06/2020)
Kegiatan yang diawali lari pagi usai pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Komandan Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla di area kompleks perumahan Pasmar 3 Sorong, KM. 16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong dilanjutkan senam dan pertandingan bola volley antar kompi.
Kegiatan pembinaan fisik dan olah raga umum ditujukan agar para prajurit tetap terjaga kesehatan dan imunitas di tengah pandemik Covid-19 yang saat ini masih menghantui kehidupan sosial serta mengantisipasi musim pancaroba saat ini cuacanya tidak menentu dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit.
Kegiatan pembinaan fisik dan olah raga dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan yakni menjaga jarak serta menggunakan masker.
Total Views: 143 ,

Related posts

Leave a Comment