Jajaran Kodim 0805 Ngawi Dan Polres Ngawi Ini Selalu Bersinergi Untuk Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Ngawi – PW: Berbagai cara terus di lakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 oleh aparat gabungan dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi salah satunya adalah melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi segala peraturan pemerintah, Kamis malam (04/06/2020).

Untuk patroli gabungan kali ini di fokuskan  terhadap masyarakat yang masih berkumpul dengan jumlah yang banyak dan melewati batas waktu yang telah di tentukan.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut petugas masih menjumpai warga yang sedang berkumpul di sebuah warung, selanjutnya petugas memerintahkan warga tersebut untuk pulang ke rumah masing-masing dan mengingatkan untuk tidak berkumpul seperti ini lagi demi mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19.

Serda Wawan salah satu anggota Kodim 0805 Ngawi yang ikut tergabung dalam patroli tersebut menghimbau kepada warga yang masih berkumpul untuk tidak kumpul seperti ini lagi, kami menegaskan kepada saudara untuk segera pulang ke rumah masing-masing demi pencegahan Virus Corona.

Serda Wawan juga meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan program physical distancing, ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui pentingnya untuk berdiam diri di rumah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.(pudi)

Total Views: 136 ,

Related posts

Leave a Comment