PJS. KADISPEN LANTAMAL XIII BERTATAP MUKA LANGSUNG DENGAN KADISPENAL MELALUI VICON

TARAKAN – PW: Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Pangkalan Utama TNI AL XIII Mayor Laut (T) Rindra Bachris S. tadi siang pukul 14.30 Wita bertatap muka langsung dengan pucuk pimpinan Dinas Penerangan TNI AL melaui Video Conference yang berlangsung di Ruang Kerja Staf Dispen Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (04/06/20).

Vicon yang terhubung lansung dengan seluruh satuan Penerangan di jajaran TNI AL tersebut, Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M. menyampaikan beberapa pesan, salah satunya, “adanya keterbatasan personel dan alat, diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan wartawan di daerahnya masing-masing guna membantu publikasi di kesatuan masing-masing baik berupa berita maupun video. Kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Covid-19, diharapkan semaksimal mungkin untuk diberitakan, namun tetap harus waspada dan pandai dalam memilih berita yang akan di upload guna menghindari pemberitaan yang bersifat negatif”.

Turut mendampingi Pjs. Kadispen Lantamal XIII dalam acara tersebut, Ps. Paur Libra Dispen Lantamal XIII Letda Laut (T) Taufik dan Juru Kamera 1 Kls Ang Debby Andrian Prawira.

Related posts

Leave a Comment