KENDARAAN UNTUK KESIAPAN LATIHAN WIDYA YUDHA DIPERIKSA

Magelang, Kamis (4/6/2020) – PW: Tim dari Pemeliharaan Peralatan (Harpal) Akmil jumlah 7 orang yang dipimpin oleh Kepala seksi kendaraan (Kasiran)  Mayor Cpl Teguh Walyono melaksanakan pemeriksaan material kendaraan yang ada di Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Akmil dalam rangka untuk mendukung kesiapan latihan Widya Yudha Taruna Tingkat I, II dan III Akmil Tahun 2020 yang dilaksanakan di Markas Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Akmil. 

Dalam pemeriksaan materiil kendaraan tersebut diperiksa sebanyak 37 unit kendaraan yang akan di perbantukan kepada Resimen Taruna Akmil yang terdiri dari 26 unit Truk, 9 unit Izusu Oz, 2 unit Tangki air. Sedangkan kendaraan yang dipergunakan untuk mengangkut pergeseran pasukan sebanyak 52 unit yang terdiri dari 48 unit Truk, 2 unit Izusu Strada dan 2 unit Izusu Oz.

Mayor Cpl Teguh Walyono mengatakan hasil dari pemeriksaan kendaraan tersebut dinyatakan bahwa secara umum kendaraan siap untuk digunakan, adapun temuan dilapangan adanya permasalahan kecil seperti fanbelt kendor, stel rem,stel kopling, akan ditindaklanjuti penyetelannya di Bengkel Kendaraan (Bengran) Peralatan Akmli.

Total Views: 390 ,

Related posts

Leave a Comment