BNNP LAMPUNG KUNJUNGI SARANG PASUKAN HARIMAU SUMATERA BRIGIF 4 MAR/BS

Lampung, PW: Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung Brigjen Pol Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si beserta rombongan mengunjungi Sarang Petarung Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin Pesawaran Lampung. Kamis (04/06/2020).

Pada kunjungan tersebut Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung diterima langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M., yang didampingi oleh Wadan Brigif 4 Mar/BS,para Perwira Staf dan Dansatlak Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung.

Acara kunjungan kerja BNNP Lampung di Brigif 4 Mar/BS di awali dengan sesi foto bersama dan di lanjutkan dengan paparan Danbrigif 4 Mar/BS mengenai situasi Brigif 4 Mar/BS.

Kunjungan kerja Kepala BNNP Lampung ke Brigif 4 Mar/BS merupakan sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara BNNP Lampung dengan Brigif 4 Mar/BS yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan bekerjasama dalam keamanan dan penanganan penyalahgunaan Narkotika terutama untuk cegah pencegahan karena Lampung merupakan salah satu jalur masuknya penyelundupan Narkotika. Salah satu akses penyelundupan tsb adalah dengan menggunakan jalur laut dengan menggunakan speed boat, sedangkan jalur darat dengan menggunakan mobil-mobil mewah.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf dan Dansatlak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Komandan Brigif 4 Mar/BS kepada
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung Brigjen Pol Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si

Total Views: 129 ,

Related posts

Leave a Comment