LAGI LAGI DANPOSAL KUMAI MENDADAK VIRAL SETELAH DIPANGGIL KASAL

TARAKAN – PW: Pos TNI AL (Posal) Kumai adalah Posal dibawah jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin dibawah Komando Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan. Hari ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mendadak memanggil Danposal Kumai Letda Laut (P) Rio Kusuma untuk segera menghadap di Ruang Kerjanya yakni di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Utara, Rabu (03/06/20).

Kedatangan Danposal Kumai di Jakarta tersebut ternyata disambut hangat oleh Kasal dan Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc. serta Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP.

Danposal Kumai dipanggil Kasal karena aksi heroiknya mendadak viral di media yaitu setelah membatu menjadi driver dadakan terhadap puluhan warga Sungai Kapitan, Kalimantan Tengah yang akan melaksanakan Swab Test di Puskesmas Kumai. Ketidakberanian warga setempat untuk menjadi driver tersebut karena telah mengetahui informasi bahwa daerah Sungai Kapitan dinyatakan berstatus zona merah akibat dari salah satu warga di daerah tersebut dinyatakan positif Covid-19 oleh Dinas Kesehatan setempat.

Total Views: 201 ,

Related posts

Leave a Comment