Kunsos Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1

Jakarta, PW: Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 (Yonif 6 Mar) melaksanakan kunjungan sosial ke anak yatim piatu anggota Yonif 6 Brigif 1 Mar, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasi Sosial dan anggota Ny. Welldy Nasution dan Ny. Kayubi sebagai perwakilan dari Jalasenastri Rating D didaerah Kemayoran Jakarta Pusat dan Depok Jawa Barat, Rabu (03/06/2020).

Acara kunjungan ini diawali dengan penyerahan bingkisan dari Brigif 1 Mar dan Dana Santunan dari Danyonif 6 Mar yang diterima langsung Kasi Sosial Ranting D mewakili Ketua Jalasanastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 di depan Mayon Yonif 6 Brigif 1 Mar.

Kunsos Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 dilaksanakan di kediaman Ananda Najla anak dari Kopda Mar (Purn) Derajat Catur anggota Kompi Jaguar Yudha Yonif 6 Mar di Kemayoran Jakarta Pusat, kemudian Kunsos dilanjutkan ke kediaman ananda Prayogi Riandita Yuda anak dari Kopka Mar (Purn) Ropi’i anggota Kompi Garuda Sakti Yonif 6 Mar.

Ditempat terpisah Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Dwi Hartono mengatakan bahwa kegiatan kunjungan sosial ini merupakan angenda rutin Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 1 serta kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan anak yatim piatu Yonif 6 Mar dan merupakan wujud perhatian dari Satuan kepada anak Yatim Piatu anggota Yonif 6 Brigif 1 Mar.

Total Views: 345 ,

Related posts

Leave a Comment