KOMANDAN SATGAS MARINIR REHAB REKON II PIMPIN RAPAT EVALUASI PASCA HARI RAYA IDUL FITRI 1441 HIJRIYAH

(Lombok) PW : Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla memimpin rapat evaluasi proses percepatan pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) setelah jeda Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah di Markas Komando Taktis Satgas Marinir Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Rabu (03/06/2020).

Kegiatan yang dihadiri seluruh Komandan Kompi, Komandan Peleton dan Tertua tiap-tiap Pos di jajaran Satgas Marinir yang tersebar di Kecamatan Tanjung dan Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang terjadi di masing-masing daerah secara menyeluruh selama bulan Ramdhan 1441 H serta memberikan evaluasi dan motivasi kepada seluruh prajurit di lapangan untuk tetap menjaga moril dalam melaksanakan pembangunan ditengah-tengah pandemi Covid-19 guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa setelah selama kurang lebih tiga bulan di daerah penugasan ditengah-tengah pandemi Covid-19 tentunya sangat diperlukan langkah-langkah nyata dari tiap-tiap tertua/komandan lapangan untuk bisa menjaga moril dan kekompakan prajurit sehingga sinergitas prajurit dengan warga di lingkungan masing-masing tetap berjalan dengan baik.

Disampaikan juga bahwa prajurit Korps Marinir adalah prajurit yang terlatih dalam menghadapi segala situasi dan sudah teruji di berbagai medan penugasan dari masa ke masa, oleh karena itu, hal tersebut harus kita pertahankan untuk menjaga kehormatan Korps Marinir.

“Mari kita sama-sama menjadi bagian dari pengukir sejarah tinta emas di Korps Marinir ini. Saya yakin kita mempunyai kemampuan untuk itu, mari kita buat Korps Marinir bangga kepada kita,” pungkasnya.

Total Views: 188 ,

Related posts

Leave a Comment