Kodim 0824/Jember Terima Bantuan Minuman Kesehatan Dan Sembako, Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19

JEMBER – PW: Bertempat di Markas Kodim 0824/Jember, pada Rabu 03/05/2020 Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menerima bantuan yang diserahkan oleh Perwakilan PT Milagros Putra Mandiri yaitu Doni dan Nurul.
Bantuan berupa minuman Milagros sebanyak 12.000 botol tersebut merupakan minuman yang direkomendasikan mampu meningkatkan daya immun dan daya gahan tubuh, kemudian paket sembako berisi gula, minyak goreng sebanyak 1000 paket, yang sengaja diserahkan melalui Kodim 0824/Jember untuk diteruskan kepada petugas maupun masyarakat dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh mereka selama berperan dalam percepatan.penanganan Covid 19 ini. Kata Doni salah satu perwakilan dari perusahaan yang enggan diwawancarai.
Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada PT Milagros Putra Mandiri melalui perwakilannya Mas Doni dan Mas Nurul, yang telah menyerahkan bantuan minuman Milagros dan paket sembako, untuk kita teruskan kepada yang berhak menerima.
Terkait penyalurannya nanti secara teknis akan kita rumuskan dengan staf dan jajaran Koramil, agar tidak salah sasaran, yang jelas harus kita salurkan secapatnya dan harus kita rencanakan dengan baik. pungkas Komandan Kodim 0824/Jember yang segera bergegas menuju mobil dinasnya. (Siswandi

Related posts

Leave a Comment