Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ikuti Entry Briefing Via Vicon Ketua Umum Jalasenastri

Surabaya, PW: Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, serta Ketua Korcab Jalasenastri wilayah Surabaya menerima Entry Briefing Ketua Umum Jalasenastri via Vicon bertempat di Long Mojopahit Koarmada II Ujung Surabaya. Rabu (3/6/2020)

Kegiatan Entry Briefing oleh Ketua Umum Jalasenastri yang baru Ny. Vero Yudo Margono melalui Video Conference secara daring (online) ini dengan tujuan memperkenalkan diri sebagai awal mengemban tugas selaku Ketua Umum Jalasenastri yang baru sekaligus memberikan pengarahan kepada ibu-ibu pengurus jalasenastri dimanapun berada dan bertugas.

Bahwa peran ibu-ibu selaku Ketua sebagai garda terdepan dan penggerak roda organisasi Jalasenastri, menjadi panutan dan bertanggung jawab langsung terhadap kesejahteraan anggotanya, dengan membangun kerjasama yang baik diantara ibu-ibu dengan turun langsung kebawah untuk melihat permasalahan dan kendala anggotanya supaya dapat memberikan jawaban dan solusi di daerahnya.
Sebagai Ketua harus bisa menyejukkan anggota dan dapat mengayomi serta meringankan beban mereka dengan bersama-sama mengedepankan sikap saling asah, asih dan asuh untuk peduli diantara ibu-ibu Jalasenastri.

Didalam situasi saat ini dengan adanya wabah pandemi Covid-19 dalam menghadapi pemberlakuan program cara kehidupan baru (New Normal) saat ini yang sangat berpengaruh dalam segala aspek kehidupan dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing.

Untuk itu saya akan menyampaikan penekanan sebagai berikut, Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Jaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam bermasyarakat dan berorganisasi, Tingkatkan ilmu dengan menanamkan budaya gemar membaca dan berfikir kreatif, Jauhi diri dan keluarga dari pengaruh narkoba serta pergaulan bebas, bijak dalam menggunakan media sosial, Tingkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan tidur, Tingkatkan dan hidupkan budaya daerah masing-masing, akhir kata sebagai anggota Jalasenastri marilah kita ikut berperan mewujudkan keluarga TNI AL yang tangguh menuju Indonesia maju.

Total Views: 843 ,

Related posts

Leave a Comment