Ditengah Pandemi, Yonif 413/Bremoro Ingatkan Prajurit Bahaya Narkoba

Sukoharjo,- PW: Seakan tak mau lengah meski ditengah corona, Yonif 413/Bremoro mengimbau para prajuritnya untuk tetap waspada dan menjauhi narkoba.

Pasi Intel Yonif 413/Bremoro, Lettu Inf Mario Herdiana Bello, S. T. Han menjelaskan jika pembekalan itu, sengaja dilakukan oleh Satuannya. “Penyuluhan P4GN ini, tetap mengacu pada protokoler kesehatan, khususnya sosial distancing dan physical distancing,” jelas Lettu Mario di Gedung Olahraga Yonif 413, Jalan Veteran Perang Kemerdekaan, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupate Sukoharjo, Jawa Tengah. Rabu, 03 Juni 2020.

Ia menilai, digelarnya penyuluhan akan bahaya narkoba itu, merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan di Satuannya dalam rangka upaya memerangi narkoba.

“Penyuluhan itu juga sebagai bentuk perhatian dari Satuan dalam rangka menanggulangi masalah narkoba,” imbuhnya.

Terlihat, di lokasi itu terdapat beberapa tim kesehatan dari Satuan setempat yang sudah bersiap mensosialisasikan beberapa materi bahaya narkoba.

Lettu Ckm Agung, Dokter di Satuan Yonif 413/Bremoro menuturkan jika sosialisasi itu sangat penting untuk dilakukan. Selain sikap tegas terhadap keberadaan narkoba, upaya itu juga dinilai sangat tepat untuk membentengi diri para prajurit Bremoro. “Supaya tidak mudah terjerumus dalam penggunaan dan peredaran gelap narkoba dan narkotika,” tegasnya.

Total Views: 315 ,

Related posts

Leave a Comment