DANMENART 2 MAR GELAR PERTANDINGAN EKSIBISI TENIS LAPANGAN ANTAR SATLAK

(Surabaya), PW: Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., menggelar pertandingan eksibisi tenis lapangan, di lapangan Tenis Bhumi Marinir Gunungsari, Surabaya, Rabu (03/06/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, para perwira staff, Dan Satlak di bawah jajaran Menart 2 Mar serta para atlet tiap-tiap satuan tersebut antara lain, Kima Menart 2 Mar, Yon Howitzer 2 Mar, Yon Roket 2 Mar, Yon Arhanud 2 Mar.

Dalam sambutannya Danmenart 2 Marinir mengatakan bahwa pertandingan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru di bidang tenis lapangan, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar prajurit khususnya keluarga besar Resimen Artileri 2 Marinir.

Lebih lanjut Danmenart 2 Marinir mengharapkan, agar seluruh atlet melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan pelatih, sehingga dalam pertandingan antar satuan Pasmar 2 bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Dari hasil pertandingan eksibisi tersebut, Juara 1 diraih oleh tim dari Yon Howitzer 2 Marinir, juara 2 tim dari Yon Roket 2 Marinir disusul juara 3 dari Yon Arhanud 2 Marinir, sedangkan sebagai juru kunci tim dari Kima Menart 2 Marinir.

Total Views: 142 ,

Related posts

Leave a Comment