PELIHARA KEBUGARAN DAN TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA DI PULAU TERLUAR

(Rote Ndao) PW : Dalam rangka memelihara kebugaran fisik dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Puter XXIII Wiltim melaksanakan olahraga di Pos  Pulau Ndana, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Selasa (02/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dansatgas Mar Puter  XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia tersebut diikuti oleh seluruh personel Satgas Pos Pulau Ndana.

Kegiatan diawali dengan perenggangan otot dan pemanasan, dilanjutkan dengan lari pagi, dirangkai dengan olahraga penguatan otot seperi push up, shit up dan angkat beban secara bergantian.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Kapten Marinir Dani Trisetia menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dengan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Disampaikan juga oleh Kapten Marinir Dani Trisetia bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari pimpinan untuk melaksanakan olahraga dan istirahat yang cukup agar imunitas terjaga, disamping itu juga selalu menjaga kesehatan, melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, mencuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

Total Views: 144 ,

Related posts

Leave a Comment