Mochtar Camat Tersal Bagikan 438 Masker & 348 Hand Sanitizer Di Dua Lokasi Kelurahan

Ternate, PW: Mochtar Camat Kota Ternate Selatan, bersama Gugus Tugas Kecamatan dan Kelurahan Mangga Dua dan Kelurahan Bastiong Talangame melaksanakan Pembagian masker dan Sanitizer di Kelurahan Mangga Dua dan Kelurahan Bastiong Talangame.

Camat Mochtar S,Pi., M.Si ketika dikonfirmasi awak media PW.com menuturkan bahwa kegiatan Pembagian masker dan Sanitizer dipusatkan di berapa Kelurahan yang berada di Kecamatan Ternate Selatan, terangnya.

Dua lokasi Kelurahan sebagai tempat pembagian yaitu tepat di Kelurahan Mangga Dua dan Bastiong Talagame dengan Melibatkan gugus tugas Kecamatan dan Kelurahan Mangga Dua dan Kelurahan Bastiong Talangame, ucap Mochtar kepada PW.com Selasa (02/06/2020).

Dengan jumlah masker Masker 438 dan mini handsanitizer 348, di bagikan ke warga Ternate Selatan yang melintasi ruas jalan mangga dua dan bastiong.

Masker dan Sanitizer ini merupakan bantuan dari Tim Gugus Tugas (Gustu) Kota Ternate, Pungkasnya.

Ia berharap semua warganya tetap mengikuti arahan memakai masker saat beraktifitas dan biasakan pola hidup bersih sesuai anjuran dari Pemerintah dan tim gugus tugas Kecamatan maupun Gustu Kota Ternate, Pintanya Mochtar (A/A).

Total Views: 804 ,

Related posts

Leave a Comment